20101103

Duaempatsepuluh :)


Tanggal 24 Oktober adalah hari ulang tahun saya woohooo :) (oiya, tahukah anda bahwa tanggal 24 Oktober adalah hari PBB ?) Malam hari nya teman-teman saya datang berkunjung ke rumah saya dan memberi SURPRISE! Senaaaaaaaaang :D Terimakasih nami, ritza, rendy, chamek, arbis, nindra, tania, dan irfan. And here's the picts :)

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

They brought martabak with "17" candles on it ahahaha. Feels like i'm 17 again :p And also brought balloons :D

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Pizza dan Grand Final IMB menemani kami malam itu :D

Image and video hosting by TinyPic

Terimakasih banyak teman-temanku tersayang sudah bela-belain datang padahal besoknya beberapa dari teman-teman saya itu UTS :')

Dan pada tanggal 29 Oktober saya mendapat serprais lagi dari teman-teman kuliah sayaaa wohoooooo :D Thank you ucil, acel, oca, arrie, bhatara, jali, awo, pimen, ruudy :)

Image and video hosting by TinyPic

Foto yang lain nya menyusul yaa, karena saya belum sempat copy hehehe

oiya, untuk semua doa dan ucapan nya AMIIIIN dan TERIMAKASIH BANYAK :)


Ucapan dari Rossa :)

Image and video hosting by TinyPic
Dari Ajeng :)

Terimakasih Puput dan Indah, Ngakak gw nontonyaaa ahahahaha :D

SUPER BIG THANKS FOR YOU MY DEAREST FRIENDS :")

0 comments:

Posting Komentar